MANGROVE BENGKAK, SPOT SELFIE YANG BIKIN HEPI

Mangrove Bengkak - Satu lagi tempat wisata mangrove di Banyuwangi, selain Bedul dan PulauSanten. Namanya Mangrove Center Bengkak yang berada di Pantai Tirtawangi, tepatnya di Dusun Possumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Wisata Mangrove Bengkak terhitung masih baru dikembangkan.

Mangrove Bengkak
Spot selfie terbaru (sumber : Facebook)

Mangrove Bengkak menyuguhkan panorama perpaduan antara hamparan pohon mangrove yang kehijauan dan birunya air laut sebagai latar. Lokasi ini merupakan kawasan konservasi hutan mangrove yang sekaligus dikembangkan sebagai tempat wisata baru di Banyuwangi. Tak heran jika di waktu-waktu tertentu diadakan kegiatan konservasi oleh para aktivitis lingkungan.

Wisata Mangrove Bengkak terbagi atas beberapa blok, dimana setiap blok terdapat beberapa spot selfie yang menarik. Seperti spot Love di blok 2 yang selalu menarik perhatian para pengunjung untuk berfoto selfie. Selain itu juga terdapat spot Sangkar Penantian dan Batu Warna.

Spot Love di Mangrove Bengkak
Love yang bikin aku dan kau bersatu (sumber : Picbear.com)

spot sangkar penantian Mangrove Bengkak
Spot Sangkar Penantian. Menanti kamu. Iya, kamu (sumber : Twitter.com)

spot batu warna mangrove bengkak
Spot Batu Warna, bikin harimu berwarna (sumber : Picbear.com)
Sisi lain Mangrove Bengkak (sumber : Picbear.com)

Tak hanya itu. Yang lagi gundah, Mangrove Bengkak ingin mengajak para pengunjung sejenak melupakan kesedihan hatinya. Disana-sini bertebaran motivasi agar Anda tidak selalu Baper dan segera bisa move on dari penjara kegalauan.

Mangrove Bengkak adalah tempat yang ingin pengunjung merasa hepi. Ada peringatan  “Dilarang Membawa Luka Masa Lalu”, meskipun ada “JUMATAN, Jujur Masih Ingat Mantan”.

Move on bang (sumber : Picbear.com)

Buang lukamu ke laut (sumber : Picbear.com)

Bahagia tuh disini (sumber : Picbear.com)

Ada eneng, abang pasti bahagia (sumber : Picbear.com)

Bagaimanapun badai pasti berlalu, Mangrove Bengkak tempatmu mengubur lara. “Dilarang Sedih, Kawasan Bahagia”, “Lupakan Mantan, Bahagia Disini”

Ayo ke sini, ajak yang lain!
Om TELOLET Om!


Artikel BANYUWANGI BAGUS Lainnya :

1 komentar:

Scroll to top