BRP LOUNGE BANYUWANGI, TEMPAT NONGKRONG DI PANTAI DENGAN KEINDAHAN SUNSET YANG SYAHDU

Satu lagi tempat nongkrong keren di Banyuwangi dengan latar pantai, BRP Lounge namanya. Lokasinya di Pantai Pecemengan Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, berjarak hanya 5 menit dari Bandara Banyuwangi, plus akses yang mudah dijangkau membuat BRP Lounge Banyuwangi menjadi tempat nongkrong favorit bagi kaum khususnya.

Banyuwangi memang terkenal dengan keindahan alamnya dan juga kuliner yang tak kalah lezat dengan tempat lain. Jika Anda ingin menikmati keduanya, BRP Lounge dapat menjadi pilihan yang tepat. Tempat makan ini memiliki konsep yang menarik dengan makanan lezat dengan pemandangan yang indah.

BRP Lounge Banyuwangi merupakan tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Terletak di tepi pantai, tempat ini memiliki lokasi yang sangat bagus dan setiap sudutnya sangat estetik dan instagramable. 

Info BRP Lounge Banyuwangi
BRP Lounge Banyuwangi tempat nongkrong dengan view pantai berkonsep indoor
dan outdoor (via Facebook @aris.setiawan.3701)

BRP Lounge menawarkan sensasi yang unik bagi pengunjung yang ingin bersantai di sini. Anda tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu karena tempat ini menyediakan dua konsep tempat, yaitu indoor dan outdoor, tergantung pada bagaimana Anda ingin menikmati hari Anda.

Namun mayoritas pengunjung umumnya lebih memilih bersantai di area outdoor sambil menikmati suasana sekitarnya.

Bersantap di area outdoor menjadi pilihan favorit pengunjung BRP Lounge Banyuwangi

Sambil menikmati makanan atau minuman yang dipesan, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dan lautan secara langsung. Pengunjung dapat memilih untuk duduk dan menikmati pemandangan pantai dari dalam ruangan atau di luar. Terdapat banyak tempat duduk yang disediakan tepat di tepi pantai untuk menikmati setiap keindahan alam yang ada.

BRP Lounge menawarkan pilihan konsep bersantai sambil menikmati kuliner yang lezat secara indoor dan outdoor.

Waktu terbaik mengunjungi BRP Lounge Banyuwangi adalah pada sore atau malam hari, selain tidak terik matahari, suasana yang lebih romantis juga bisa dinikmati bersama pasangan Anda.

Menikmati sunset di BRP Lounge membuat suasana semakin
syahdu (via Google maps @fellyciavariouscarlise) .

Saat datang pada sore hari, Anda bisa menikmati keindahan senja yang semakin syahdu di sekitar tempat ini.

Jika ingin menikmati sunset di Banyuwangi khususnya di BRP Lounge, waktu yang tepat untuk datang adalah antara pukul 16.00 sampai 18.00.

Menu BRP Lounge Banyuwangi

Ikan bakar adalah menu utama BRP Lounge Banyuwangi.

BRP Lounge Banyuwangi menawarkan beragam jenis kuliner, termasuk makanan utama seperti bebek goreng, ayam goreng, nasi goreng, mie goreng, ikan bakar, dan berbagai macam sayuran untuk para vegetarian.

Namun diantara menu tersebut yang menjadi ciri khas sekaligus signature dish BRP Lounge Pantai Pacemengan adalah menu berbasis ikan laut. Pengunjung bisa memilih beberapa jenis menu seafood yang tersedia, seperti ikan kerapu, putihan, rajungan dan sebagainya. 

Selain itu, BRP Lounge juga menyediakan berbagai macam minuman yang dibuat oleh barista dan juru masak profesional. Pelanggan dapat menikmati suasana pinggir pantai dan hembusan angin sepoi-sepoi sambil menikmati minuman yang tersedia di sini.

Tempat ini juga cocok untuk pertemuan atau rapat dengan kerabat di kantor, dengan harga yang cukup terjangkau dan makanan serta minuman yang lezat.

Rute Menuju BRP Lounge Banyuwangi

Lokasi BRP Lounge di Pantai Pacemengan searah dengan Pantai Blimbingsari.

Cafe dan resto BRP Lounge berada di Pantai Pecemengan, tepatnya di Jl. Pantai Pacemengan No.1, Dusun Pacemengan, Blimbingsari, Kec. Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Dari pusat kota Banyuwangi jaraknya sekitar 21 KM ke arah Kecamatan Rogojampi, membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara.

Untuk mencapai lokasinya bisa menggunakan ancar-ancar menuju Pantai Blimbingsari, karena memang masih satu arah.

Nanti setelah sampai di Kantor Kepala Desa Blimbingsari di jalan Pantai Blimbingsari, lanjutkan 500 meter lagi lalu ada dua jalur, ambil ambil jalan ke kiri ke arah Pantai Pacemengan sejauh 1.3 KM. Kalau lurus akan tiba di Pantai Blimbingsari.

Untuk memudahkan mencapai lokasinya, kamu bisa memanfaatkan Google maps dengan menuliskan “BRP Lounge”. 

Artikel BANYUWANGI BAGUS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top