Dicari Kemitraan Roti Kapiten Di Banyuwangi, 4 Bisnis Dalam 1 Konsep : Roti Bun, Donat Kekinian,Roti Gembong & Es Kopi

kemitraan roti kapiten di Banyuwangi.

Memiliki dana lebih, tidak tahu mau ngapain ? Mau bisnis namun ragu menetapkan yang mantap dan menguntungkan? Kenapa tidak gabung menjadi mitra ROTI KAPITEN?

Roti Kapiten merupakan peluang usaha terbaik di masa pandemi. Roti Kapiten bisa dijadikan bisnis utama maupun tambahan bagi pemilik modal maupun karyawan yang berhasrat memiliki usaha tambahan.

Lalu, seperti apa Roti Kapiten dan bagaimana peluang bisnis yang dimilikinya sehingga layak dipilih?.

FRANCHISE ROTI KAPITEN YOGYAKARTA

PT Kapiten Kuliner Nusantara sebagai pemilik merek Roti Kapiten merupakan perusahaan yang berkantor pusat di Yogya. Merek ini teregistrasi di Kemenkumhamserta sudah didaftarkan ke kantor HAKI.

Roti Kapiten selama ini populer dan banyak diminati di wilayah Yogyakarta dan Banjarmasin. Usaha roti ini dirintis Mokhamad Hadi bersama Andro selaku executif cheff ini sudah sustain mulai tahun 2018 lalu.

Sehubungan meningkatnya permintaan dan juga untuk perluasan usaha, pada akhirnya Roti Kapiten memutuskan membuka kerjasama usaha dengan model franchise secara meluas.

Berbeda dibandingkan dengan franchise biasanya hanya menyodorkan paket terpisah, Roti Kapiten memberikan empat paket kemitraan sekaligus.

Dengan bermitra bersama waralaba Roti Kapiten, Anda memperoleh 4 jenis bisnis yang di pasaran bahkan merupakan bisnis yang terpisah.

Anda tak hanya memperoleh panganan khas roti kopi saja, namun juga dapat bisnis roti gembong, donat premium, dan minuman kopi kekinian. Ibaratnya, beli 1 bisnis langsung mendapat 4 jenis produk yang bukan musiman.

Produk Roti Kapiten terdiri dari :

– Roti Kopi atau biasa disebut Roti Bun
– Donat premium aneka toping crunchy
– Roti Gembong
– Es Kopi dengan varian gula aren, kopi susu, espresso, capuccino

Produk Roti Kapiten : 4 in 1

Selain itu menu lain juga disiapkan dan tiap saat dikeluarkan sesuai perkembangan pasar. Seperti es Cheese Machaito, Squash Premium, cemilan Croissant dsb.

Skema bisnis franchise Roti Kapiten dipilih karena cocok untuk pebisnis newbie dengan tingkat risiko kegagalan relatif kecil, sebaliknya memiliki peluang lebih tinggi.

Buat Anda yang ingin berbisnis waralaba, Roti Kapiten adalah salah satu pilihan bisnis franchise yang terbukti memberikan berbagai kelebihan.


KEUNGGULAN FRANCHISE ROTI KAPITEN

Inilah penjelasan ROTI KAPITEN menjual roti sebagai produk utamanya.

Di sini roti merupakan kudapan pokok sesudah Nasi dan Mie yang sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai Snack! Dan mungkin Anda salah satu penikmatnya.

Dewasa ini penduduk RI ditaksir mencapai 260 Juta lebih, dengan 50 % tinggal di wilayahperkotaan. Sedangkan penikmat Roti saat ini tidak sebatas di perkotaan saja, bahkan sudah menyebar ke kampung padat penduduk.

Tingkat konsumsi roti juga donat di Indonesia ini terus bertambah setiap tahunnya dengan total market Industri diangka 23T. Dan masih kurang dari 10 persen pangsa pasar ini diambil oleh industri roti besar. Tentu ini pasar yang sangat menggiurkan untuk diterjuni.

Berbeda dengan Nasi atau Mie, potensi Roti dan Donut ini lebih menarik. Dalam sehari umumnya orang dapat makan roti yang sama 3 kali. Selain itu konsumsi donat dan roti tiap orang sekali makan bisa dua kali atau membeli 2 pcs.

Tak heran jika gerai roti seperti Roti O atau Roti Boy selalu ada di banyak pusat keramaian, terminal, stasiun maupun bandara.

Bukan main-main, omset di tiap gerainya bisa mendapatkan 30 juta setiap harinya.

Maka tak mengheranan bisa lebih dari satu outlet sejenis dari aneka produk yang buka di bandara atau stasiun karena potensinya memang besar.

Untuk donat, brand seperti JCo dan Dunkin Donut pastinya sudah tidak asing lagi. Hanya jualan donat mereka dapat menjadi perusahaan besar. Infonya omset donat salah brand premium berkisar 6M per bulannya. Amazing!.

Lalu, minuman kopi. Tak terhitung banyak para kompetitornya. Jika kamu menyusuri kota, nyaris di setiap jalan mudah terlihat booth berbagai merk yang menawarkan minuman berbasis kopi. Itu artinya bahwa menu kopi sangat dicari. Potensi penjualan dari kedai kopi diperkirakan mencapai 4.8T setahun.

Ketiganya, roti kopi, donat dan minuman kopi kekinian adalah produk yang market sharenya sangat besar.

Belum lagi termasuk roti gembong yang disukai pasar karena ukurannya yang besar itu.

Lalu apa jadinya jika ke 4 menu yang laris tersebut digabung dalam satu brand Roti Kapiten dan peluang bisnisnya dibuka ke masyarakat luas dengan biaya franchise yang relatif terjangkau.


TYPE KERJASAMA ROTI KAPITEN

Franchise Roti Kapiten menawakan tiga tipe gerai yang bisa disesuaikan dengan alokasi investasi calon mitra.


1. Kemitraan Markas 99

Yaitu Markas Gerai bisa berupa toko atau cafe yang berfungsi melakukan penjualan saja mulai dari mengembangkan bahan, menyiapkan sampai menyajikan.

Markas 99 / Gerai saja mendapatkan pendapatan dari penjualan gerai saja.

Margin kisaran 47 – 50 % dari pendapatan kotor. Keuntungan 100 % Milik Mitra,  Tanpa ada Franchise Fee, dan Tanpa ada Royalti Fee Gerai..

Investasi Markas 99 adalah Rp 99.000.000

Paket sudah lengkap meliputi Bahan baku untuk 5 Hari Jualan. Peralatan lengkap mulai inventory dapur, gerai, alat kasir, modul.

Investor tinggal siapkan lokasi dan Renovasi, sudah siap usaha.

Daftar barang yang diperoleh investor seluruhnya ada 86 item, meliputi :

– 1 set mesin oven 2 loyang elektrik kapasitas 30 pcs/sesi

– 1 set meja oven

– 1 set freezer 450L

– 1 set dispenser

– cup sealer, proofer, rak stray, fryer donat, apron, toples2, Loyang, timbangan, parutan, bahan-bahan produksi (dough, glaze, toping, gula aren, gula pasir, dll)

Perangkat Kasir, berupa tablet, tatakan, kertas print out, aplikasi kasir.

Perangkat Modul terdiri : Modul Marketing, Modul Produksi, Modul Gerai, Modul File Branding dll.

Persyaratan Paket Markas 99

– Paket Markas 99 sudah mencakup biaya kirim peralatan dan perlengkapan gerai dari pusat ke lokasi Mitra KHUSUS Wilayah Jawa saja. Order berikutnya sesuai tarif ekspedisi yang berlaku.|Penawaran gratis pengiriman peralatan dan perlengkapan gerai ke lokasi mitra ini berlaku untuk area Pulau Jawa saja.}

– FREE BIAYA Trainer, Biaya Transportasi trainer, Biaya Akomodasi trainer, Biaya Konsumsi Trainer dan PENDAMPINGAN selama Opening.

– Untuk area Luar Jawa belum termasuk Biaya Kirim + Biaya Trainer ke Luar Jawa. Pilihannya, mitra bisa training di Yogya selama 3 hari.

– Lokasi usaha dekat / 1 kota dengan Markas Komando / Master Franchise ( Gerai + rumah Produksi )| Ada lokasi Rumah Produksi terdekat di daerahnya.

– Luas gerai yang direkomendaikan min.3 x 4 m, listrik min.3.300, Ada toilet lebih baik, paling tidak ada wastafel.


2. Kemitraan Markas 165

Paket Markas 165 proteksi wilayah 1 Kabupaten / 1 Kota HANYA ada 1 franchise.

Markas 165 berfungsi selain sebagai Gerai juga sebagai rumah produksi, mulai dari produksi dari tepung mentah sampai jadi adonan dan siap di kembangkan, di sajikan di gerai.

Jenis Gerainya bisa model take away atau model Café menyesuaikan Luas tempat dan Renovasi.

Paket kemitraan lengkap tanpa perlu beli peralatan tambahan lagi. Mitra hanya menyiapkan lokasi usaha. Bisa sewa maupun milik sendiri ) dan biaya renovasi.

Markas 165 mendapatkan pendapatan dari :

– Omzet harian Gerai

– Pendapatan Rumah Produksi ke gerai sendiri

– Pendapatan Rumah Produksi ke Gerai disekitarnya

– Bonus 10 % dari Biaya Kemitraan Gerai setiap ada buka di wilayahnya

– Margin keuntungan Gerai sampai 50 %

– Margin keuntungan rumah produksi sampai 40 %.

Ketentuan Paket Markas 165

– Peralatan dan Kelengkapan lebih komplit daripada Paket Markas 99.

– Paket sudah termasuk Biaya Kirim , Biaya Transportasi & Akomodasi Trainer

– Free Bahan Baku untuk 5 Hari @300Pcs / hari campur semua produk.

– Support Training sampai Opening dan Pendampingan

– Biaya Desain 3D GRATIS dari pusat

– Luas Minimal gerai 3 x 10M, lebih luas lebih baik.

– Listrik minimal 5.500 Wat

– Diusahakan ada toilet, minimal ada wastafel.

– SDM Leader 1 orang kru, Gerai 3 kru dan Produksi 2 kru.

– Modul Marketing lengkap tinggal pakai saja mulai Media Sosial , Desain siap pakai , Foto . Video penunjang , Tik tok , Instagram , facebook ,Youtube dll

– Support ke layanan Online Delivery Gofood , Grabfood , Shopee Food

– Diajari TRIK mendapatkan ribuan calon konsumen untuk dikelola dan dimaintenance jadi calon pelanggan.

– KHUSUS 25 Master Wilayah Pertama FREE FRANCHISE FEE SELAMANYA . Berikutnya dikenakan Fee Franchise Rp 25Juta / 5 tahun

– KHUSUS 25 Master Wilayah Pertama FREE ROYALTI OMZET Produksi . Berikutnya di kenakan Rotiyalti Fee Omzet Produksi 5 % per bulan

– Operasional gerai wajib mengikuti SOP Roti Kapiten.

– WAJIB AMBIL BAHAN BAKU TEPUNG BUMBU KE PUSAT

Investasi Paket Markas 165 : Rp 165.000.000.


3. Paket AUTO PILOT

Untuk Anda yang tak mau pusing ngurusin persoalan gerai, karyawan, keuangan, operasional dan marketing roti Kapiten, paket Auto Pilot jadi pilihan yang tepat.

Investor tinggal bantu pengawasan lewat smartphone, mendapat bagi hasil 10% dari omzet atau 60% dari untung bersih.

Paket Auto Pilot senilai  Rp 297.200.000, sudah meliputi :

– Paket Kemitraan
– Kerjasama selamanya
– Semua peralatan milik mitra
– Sewa lokasi 1 tahun dan renovasi
– Marketing
– Cadangan modal dan kerja

Beda tiap paket kerjasama Roti Kapiten berada pada Kapasitas Produksi dan Jenis Layanan plus peralatan yang didapat, dan tentunya investasi yang dibutuhkan.

Dicari Kemitraan Roti Kapiten Di Banyuwangi, 4 Bisnis Dalam 1 Konsep : Roti Bun, Donat Kekinian,Roti Gembong & Es Kopi merupakan penawaran bisnis yang layak dipertimbangkan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, calon mitra bisa membaca prospektus lengkapnya di web official Roti Kapiten di WWW.ROTIKAPITEN.COM maupun melalui/via kontak WA 0821 1101 0003.



Artikel BANYUWANGI BAGUS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top