UMBUL BENING WATERPARK HADIRKAN WAHANA BARU RUMAH SEGITIGA DAN ANEKA SPOT SELFI


Wisata pemandian Umbul Bening Waterpark di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore terus berbenah.

Selain menambah fasilitas bagi pengunjung, berbagai wahana baru dikembangkan di destinasi berbasis wisata air ini. Disini pengunjung hobi berenang benar-benar dimanjakan dengan aneka bentuk dan kedalaman kolam renang. Ada 6 variasi kolam renang yang bisa dipilih sesuai dengan usia dan kesukaan kamu.

Yang terbaru Umbul Bening menghadirkan Rumah Segitiga dengan Danau Cinta yang luas sebagai latar.

Ini melengkapi wahana lain yang sudah ada sebelumnya, seperti Rumah Terbalik, Bioskop 9D dan Waterboom Superbowl, yaitu seluncuran berbentuk spiral dengan mangkuk raksasa yang menantang adrelin.

Ditunjang tempat parkir yang sangat luas, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang mudah dijangkau,  Umbul Bening Waterpark yang bernuansa tropis ini pantas menjadi jujugan berwisata bagi seluruh anggota keluarga Anda.


Wahana rumah segitiga atau ada juga yang menyebutnya rumah lancip, atau rumah warna-warni melengkapi sejumlah wahana lain yang sudah hadir lebih dulu. Dengan penampilan yang eye catching, wahana ini menjadi spot foto favorit pengunjung. Menempati lahan yang cukup luas, wahana ini masih memungkinkan untuk dikembangkan lebih lanjut.


Danau Cinta yang berada berdampingan dengan Rumah Segitiga, dengan menyisakan gundukan di tengahnya, seakan menjadi sebuah pulau di tengah danau. Pengunjung bisa mengelilingi danau dengan menyewa sepeda air berbentuk seekor bebek. 



Kolam renang utama yang berukuran besar di Umbul Bening Waterpark dengan kedalaman sedang. Pihak pengelola menjamin air kolam berasal dari mata air asli yang bebas klorin dan bahkan layak minum.


Kolam renang untuk anak-anak dengan spot rumah yang pasti disukai anak kecil. Bisa berenang sekaligus bermain.




Family Slide Pool Umbul Bening, kolam renang dengan spot pulau di tengahnya, banyak disukai anak-anak, remaja bahkan dewasa.



Salah satu wahana yang belum selesai pengerjaannya. Boleh ditebak kira-kira menara yang tinggi ini nantinya dibuat untuk apa?

Waterbowl andalan Umbul Bening (via https://www.facebook.com/umbulbeningbanyuwangi)


Wahana waterboom andalan Umbul Bening ini memiliki ketinggian 15 M, tertinggi di Banyuwangi yang pasti memberikan sensasi tersendiri bagi yang mencobanya.



Menyusuri Umbul Bening yang dihiasi dengan tanaman palem, pohon kelapa dan aneka tanaman hias yang rindang menghadirkan nuansa tropis yang asri dan bikin nyaman.


Gazebo semacam ini di Umbul Bening tersebar di seluruh bagian dengan ukuran besar-kecil, termasuk sebuah pendopo yang lumayan besar, menjamin kamu mendapat tempat ngiup di lokasi yang sebenarnya sudah adem ini. Di hari Minggu dan liburan lokasi ini tak pernah sepi dari pengunjung.



Spot kursi cinta di pinggir kolam renang, lihat dua kakak cantik diatas tidak canggung berpose di antara pengunjung yang lagi asyik berenang.



Tidak usah jauh-jauh ke Malang untuk berfoto dengan spot rumah segitiga, karena di Umbul Bening Waterpark kamu juga bisa mejeng cantik yang dengan latar rumah yang instagramable ini. Hasilnya pasti lebih ajib lagi saat pembangunannya tuntas.


Wisata Umbul Bening memiliki tempat parkir yang luas dan bisa menampung lebih dari seratus kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini dimungkinkan karena disini terdapat 2 lokasi parkir, salah satunya di loket masuk utama. Sedangkan foto diatas adalah tempat parkir di lokasi yang baru.

Tarif parkirnya juga cukup murah, yaitu Rp 2 ribu untuk sepeda motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Sedangkan tiket masuk Umbul Bening Waterpark Rp 15.000,-/orang. Jam buka mulai pk. 07.30 - 16.00 WIB.


loading...

Back To Top