MENIKMATI KEINDAHAN SUNSET DI ULUWATU, BALI


Berbicara tentang Bali, tentu banyak tempat yang sering Anda dengar atau kunjungi. Sebut saja Pantai Kuta, Seminyak, Ubud, atau mungkin yang kurang terkenal seperti pantai Lovina di bagian utara Pulau Bali.

Namun demikian, rasanya masih jarang orang yang membicarakan tempat wisata di kawasan selatan Pulau Bali, yang sering digunakan sebagai lokasi bulan madu serta liburan singkat. Mungkin Anda pernah mendengar nama Uluwatu dan Ungasan?

Pantai Uluwatu, Bali

Kawasan ini memiliki ombak yang tinggi dan panjang sehingga menjadi lokasi favorit bagi para peselancar. Beberapa pantai yang cukup terkenal di antaranya adalah Pantai Padang-Padang dan Pantai Balangan. Selain itu, kawasan ini juga memiliki panorama dari atas tebing yang indah serta pesona sunset yang romantis.

Hotel-hotel super mewah di tepi pantai seperti Khayangan Estate, The Edge, Bulgari, dan sebagainya, merupakan hotel pilihan bagi kaum jetset yang ingin menghabiskan waktu liburan atau bahkan menyelenggarakan pernikahannya.

Lalu bagaimana Anda menghabiskan senja menjelang malam di pantai Uluwatu? Anda bisa datang ke bar di tepi pantai sambil menikmati suasana sunset dan bersantai ditemani sajian kuliner yang nikmat. Salah satunya di Bar Single Fin Pecatu, Uluwatu Bali.

Liburan ini tentunya akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Anda. Selain bisa menyaksikan tenggelamnya mentari di ufuk barat sambil diiringi alunan musik, Anda juga bisa menikmati suasana tebing karang yang memukau.

Single Fin merupakan bar yang menyuguhkan suasana yang berbeda saat menjelang malam. Nikmatilah sajian coffee break di sore hari sambil menanti tenggelamnya sang surya dari kejauhan. Anda juga bisa menikmati hidangan utama ala barat, serta berbagai kudapan dan minuman segar, seperti es buah dan nachos dengan bumbu khasnya.

Jangan khawatir mengenai harganya, berbagai sajian kuliner yang disediakan di bar ini tidak terlalu mahal. Anda bisa memesan menu steak tenderloin yang lezat atau sepiring pizza untuk menemani senja Anda. Tempat yang sangat direkomendasikan dan menjadi favorit bagi para wisatawan yang ingin merasakan keindahan Uluwatu.

Anda bisa menikmati liburan seru ini bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman. Sebaiknya datanglah sebelum sunset tiba agar Anda bisa mendapatkan tempat yang paling bagus untuk menikmati pemandangan indah ini.

Restoran Single Fin merupakan tempat terbuka, di mana pemandangan laut lepas terhampar sejauh mata memandang. Sambil menikmati pemandangan laut lepas, Anda juga bisa menyaksikan para peselancar beraksi di pantai.

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke kawasan Kuta Selatan untuk merasakan semilir udara terbuka di tepi pantai dan pemandangan laut lepas terbaik,  jangan lupa untuk memesan hotel murah di Bali melalui Airy Rooms.

Mengapa harga hotel dalam jaringan Airy Rooms bisa murah? Sebab Airy Rooms menjalin kerja sama dengan partner hotel sehingga bisa memberikan harga terbaik dengan fasilitas yang lengkap.


Airy Room

Selain harganya yang murah, terdapat tujuh fasilitas yang memadai. Anda bisa menikmati wifi di kamar sambil menonton TV layar datar. Air minum pun tersedia gratis. Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan shower air hangat, lengkap dengan peralatan mandinya.

Tertarik memesan kamar di jaringan hotel terbesar di Indonesia ini? Pesan saja langsung melalui website resminya atau aplikasi Android dan iOS Anda. Pembayarannya pun mudah, bisa melalui kartu kredit atau transfer. Tunggu apalagi, jangan lewatkan liburan berharga Anda dengan memilih hotel yang terjangkau namun lebih dari memadai ini di Pecatu, Uluwatu Bali.

(ads)


loading...

Back To Top