BANYUWANGI BEACH JAZZ FESTIVAL 2016, MENGHADIRKAN SUARA MERDU RAISA DAN TULUS


Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016 - Banyuwangi kian mengukuhkan diri sebagai kotanya musik jazz. Usai menggelar Ijen Summer Jazz di pekan terakhir Juli (30/7/2016), hanya selang 2 pekan, disusul dengan Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016. Banyuwangi Beach Jazz Festival digelar pada 13 Agustus 2016 di Pantai Boom. Ya, hanya di Banyuwangi, musik jazz dari gunung mengalun ke pantai.
Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016.

Pemilihan Pantai Boom sebagai lokasi Banyuwangi Beach Jazz Festival berdasarkan sejumlah pertimbangan tertentu. Pantai Boom dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit warga Banyuwangi, juga mengingat lokasinya yang dekat dari pusat kota sangat mudah dijangkau oleh wisatawan. Terlebih saat ini Pantai Boom sedang dikembangkan menjadi pelabuhan marina bertaraf internasional yang terintegrasi dengan Benoa dan Labuan Bajo.

Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016 mengusung tema "Jazz Rise and The Next" yang dimaksudkan untuk mengapresiasi semangat baru kalangan muda terhadap antusiasme genre musik Jazz di Banyuwangi. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka. 

Banyuwangi Beach Jazz Festival akan mengkolaborasikan musik daerah dan sentuhan jazz kontemporer secara unik. Panggung pertunjukan akan ditata sedemikian cantik yang dipadu dengan keindahan Pantai Boom.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya meyakini even jazz pantai ini bakal mampu menyedot wisatawan berkunjung ke Banyuwangi. Selain faktor daya daya tarik acaranya, kemudahan akses transportasi menjadi alasan lain.

“Acaranya pasti keren! Bagi orang Jakarta dan Surabaya, akses menuju Banyuwangi sudah semakin mudah kok. Sudah ada penerbangan langsung ke sana, tidak perlu jalan darat jauh-jauh lagi,” kata Arief.

Lihat : Info Penerbangan ke Banyuwangi
Raisa tampil di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016.
Raisa, siap menghangat Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016.
Apalagi penyanyi yang akan mengisi panggung Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016 sudah dikenal memiliki banyak penggemar, di antaranya adalah Raisa, Tulus, Rizky Febrian, White Shoes and The Couples Company, Bunglon, Barsena.

Untuk menikmati jazz pantai ini, panitia menyediakan berbagai kelas tiket, mulai dari  kelas Festival Rp 300 ribu, Wings Rp 500 ribu, A Rp 750 ribu, VIP Rp 1 juta dan VVIP Rp 2 juta.

Yuk, menikmati suara merdu Raisa rame-rame!


loading...

Back To Top