UNIK, GELARAN FESTIVAL BUSANA MUSLIM BANYUWANGI 2021 DI ATAS DERMAGA PONTON PANTAI BOOM MARINA

Festival Busana Muslim Banyuwangi atau Banyuwangi Muslim Fashion 2021 kembali digelar, Sabtu (23/10/2021). Event ini merupakan bagian dari kalender Banyuwangi Festival 2021 yang berkonsep hybrid. Artinya festival digelar secara offline dengan pengunjung terbatas dan disiarkan secara streaming, sehingga bisa diikuti darimana saja.

Festival Busana Muslim yang mendapat dukungan Bank Indonesia ini digelar di atas ponton apung dermaga yacht Pantai Marina Boom yang telah diubah menjadi catwalk yang unik.

Dengan latar pantai, dermaga dengan deretan kapal yacht, serta gedung heritage yang menjadi ikon Pantai Marina Boom, ajang ini menjanjikan pergelaran fesyen yang menarik.     

Festival fesyen muslim ini menghadirkan 54 rancangan busana muslim modern hasil kolaborasi antara desainer Banyuwangi dengan desainer nasional. Diantaranya terdapat model nasional Zee Zee Shahab.

Dikemas dalam bentuk festival dan fashion show, acara ini bertajuk VIOSIMOS, yang memiliki makna keberlanjutan, sustainable fashion dan menjadi gerakan serta pesan yang kuat dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Tema ini sejalan dengan peluang Indonesia sebagai produsen produk halal terbesar di dunia pada 2024, dengan fesyen muslim dan modest wear sebagai unggulan. 

Sehingga diharapkan penyelenggaraan Banyuwangi Muslim Fashion Festival 2021 mempercepat Indonesia menuju pusat fesyen dunia, serta menjadi lokomotif sekaligus pendorong industri halal.

Berikut foto-foto Banyuwangi Muslim Fashion Festival 2021 yang berlangsung di Pantai Boom Marina Banyuwangi.

Banyuwangi Muslim Fashion Festival 2021
(via https://www.instagram.com/m_bramuda)

(via https://www.instagram.com/trikaryanto05)

(via https://www.instagram.com/adysasmita)

(via https://www.instagram.com/banyuwangi_kab)


(via https://www.instagram.com/trikaryanto05)

(via https://www.instagram.com/banyuwangi_kab)



Festival Busana Muslim Banyuwangi 2021
(sumber https://www.instagram.com/hestuwib)





Artikel BANYUWANGI BAGUS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top