MBOLANG KE BANYUWANGI, INI DAFTAR JASA OJEK MOTOR YANG BISA MENEMANI PERJALANANMU


Jasa Ojek Motor di Banyuwangi - Fenomena ojek motor di kota-kota besar Indonesia seakan sudah menjadi kebutuhan. Kehadirannya dianggap sebagai jawaban atas permasalahan kemacetan di jalanan perkotaan. Perlahan namun pasti tren ojek motor mulai menginspirasi tumbuhnya usaha jasa serupa di kota kecil. Salah satunya Banyuwangi.
Ojek motor online di Banyuwangi.

Meskipun arus kendaraan di Kabupaten Banyuwangi tidak termasuk yang mengalami kendala kemacetan, namun ternyata hal ini tidak menyurutkan tekad beberapa kelompok masyarakat setempat untuk terjun dalam bisnis jasa transportasi ojek motor.

Sebagai kabupaten wisata, Banyuwangi memiliki wilayah yang luas, dengan sebaran lokasi wisata yang merata di berbagai penjuru dan jaraknya cukup berjauhan satu dengan lainnya, maka kebutuhan transportasi wisata yang efisien sangat dibutuhkan bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Banyuwangi. Utamanya bagi Anda yang akan menjelajahi alias mbolang ke kota yang berjuluk Kota Gandrung menggunakan transportasi umum seperti para backpacker atau traveler yang terdiri 2-3 orang, maka selama di Banyuwangi tentu sangat membutuhkan jasa transportasi yang mampu mengakomodasi rencana perjalanan yang fleksibel dan ekonomis. Ojek motor adalah jawaban yang tepat.

Jasa ojek motor di Banyuwangi umumnya dilakukan baik oleh komunitas maupun perorangan yang terbagi dalam beberapa jenis layanan.

Ada ojek motor yang memang mengkhususkan diri melayani pengantaran ke obyek wisata di Banyuwangi, ada ojek motor yang menyediakan aneka jasa, seperti sewa motor dan tour guide.
Selain itu juga ada ojek yang fokus melayani jasa pengiriman barang, namun tidak tertutup kemungkinan bersedia melayani jasa ojek wisata.

Berikut ini beberapa alternatif jasa ojek motor yang tersedia dan bisa dimanfaatkan para solo traveller selama berwisata di Banyuwangi.

MoJek Wisata Banyuwangi

Mo Jek Banyuwangi, jasa ojek

MoJek (Motor Ojek) Wisata Banyuwangi melayani jasa pelayanan wisata ke seluruh Banyuwangi. Pengelola MoJek siap mengantarkan kemanapun dan kapanpun wisatawan dengan motto : Aman, Nyaman, Ramah, safety dijalan, dan menyenangkan.

Pihak MoJek membagi rute trip wisata Banyuwangi dalam beberapa jelompok, yaitu :
1. Wisata Banyuwangi wilayah Barat : Kawah Ijen, air terjun , perkebunan Kalibendo.
2. Wisata Banyuwangi wilayah Timur : Pantai Boom, Pantai cemara , wisata kota-kota, pantai blimbingsari
3. Wisata Banyuwangi wilayah Utara : Baluran, Watudodol, Bangsring, villa Ketapang
4. Wisata Banyuwangi wilayah Selatan  : Pulau merah, wedi ireng, teluk hijau, pantai rejegwesi, pantai mustika.
5. Wisata Banyuwangi wilayah ujung timur : alas purwo, G-land ,wisata ikan muncar, mangrove bedul, grajagan.
       
Untuk menggunakan jasanya, pihak MoJek mematok tarif Rp 150.000/orang per trip wilayah. Tarif tersebut belum termasuk tiket masuk wisata yang harus ditanggung pengguna jasa.

Bagi traveler yang berminat menggunakan jasa MoJek, dapat menghubungi via :
Telepon : 082335355915
Pin BB : 5CE1EE4D

Karangasem Trans


Karangasem Trans Banyuwangi



Karangasem Trans yang bermarkas di depan Stasiun Karang Asem Banyuwangi menyediakan aneka jasa seperti ojek wisata, sewa motor dan homestay.

Untuk jasa antar-jemput ke obyek wisata, mereka mematok harga sesuai dengan jarak lokasi, diantaranya :
- Kawah ijen: 175 rb
- TN Baluran: 175 rb (antar jemput)
- Air terjun Kembar: 50 rb
- Pantai Boom : 35 rb
- Pulau Merah + Teluk Hijau (green bay): 400rb
Sedangkan untuk sewa motor, penyewa akan dikenai tarif Rp 75 ribu per-24 jam. Kapanpun Anda membutuhkan jasa ojek wisata, Karangasem Trans siap dihubungi selama 24 jam.

Alamat Karangasem Trans :
Jl.stasiun karang asem BANYUWANGI
Call/WA :
082 332 582 004 (rudy)
085 331 273 535 (koko)
Pin BB : 5A19DA70

Motocy 


Motocy Banyuwangi, jasa ojek dan sewa motor Banyuwangi.




Motocy adalah sebuah perusahaan yang melayani jasa persewaan sarana transportasi dan akomodasi perjalanan pariwisata di kota Banyuwangi. Selain memiliki jasa ojek motor dan sewa motor, Motocy juga memberikan jasa lain seperti sewa mobil/jeep dan homestay. Dengan support selama 24 jam pelanggan akan mendapat kemudahan jika sewaktu-waktu datang ke Banyuwangi, karena Motocy siap memberikan layanan antar jemput.

Motocy Banyuwangi :
JL.Ikan Wijinongko Gg I Barat SDN Model No.5
Kel. Sobo-Banyuwangi
Telpon : 0333 3381434
Mobile: 082 143 968 770

Bang Oji


Bang Oji, Banyuwangi Ojek Wisata.



Bang Oji (Banyuwangi Ojek Wisata) dinahkodai oleh Marcellinus Franky Triawan, seorang pemandu wisata freelance Banyuwangi. Seakan ingin mensinergikan dengan profesinya, selain melayani jasa ojek ke berbagai tujuan obyek wisata di Banyuwangi, Franky - nama panggilannya - juga sekaligus menawarkan jasa sebagai pemandu wisata jika dibutuhkan oleh pengguna jasanya. Tentunya dengan tambahan ongkos.

Untuk layanan jasa yang diberikan, Bang Oji mematok tarif yang bersahabat, sesuai dengan mottonya "Wisata Asik & Ga Bikin Kantong Berisik". Harga dan layanan fleksibel. Sebagai contoh, untuk jasa ojek ke Kawah Ijen, Bang Oji memasang tarif standar Rp 200 ribu untuk antar jemput dari starting point Stasiun Karang Asem atau Bandara Blimbingsari.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa Bang Oji, silakan menghubunginya melakukan kontak/WA di 081 357 054 740 atau 085 101 426 990. Anda juga bisa menghubungi Franky melalui akun medsosnya di www.facebook.com/marcellino.ndeso untuk mengenalnya lebih dekat.


MAS JEK


MASJEK, jasa ojek online Banyuwangi.


Sesuai dengan informasi di laman Facebook-nya, MASJEK yang beralamat di jalan KH Agus Salim Banyuwangi ini juga melayani jasa ojek online. MASJEK membagi jam operasionalnya dalam dua kelompok, untuk hari Kamis dan Sabtu aktif selama 24 jam, sedangkan untuk hari lainnya mulai aktif pada malam hari, yaitu pukul 18.00 WIB sampai 06.00 WIB.

Tidak ada informasi tentang tarif jasanya, namun bagi Anda yang berminat menggunakan jasa MASJEK dapat menghubungi di nomer kontak 085 722 222 088 untuk melakukan pemesanan.

Bang Jek

Bang Jek, Banyuwangi Jasa Kirim.


Bang Jek atau Banyuwangi Jasa Kirim, fokus utamanya memang melayani jasa pengiriman ke seluruh Banyuwangi, seperti antar barang, antar jemput anak sekolah, belanja di toko/mall, dan pesan antar makanan. Namun diluar jasa kurir, Bang Jek ternyata juga menerima aneka jasa lain seperti sebar brosur, laundri, cleaning service rumah.

Bukan tidak mungkin Bang Jek juga tidak akan menolak rejeki lain yang datang, semisal memberikan layanan ojek ke tempat-tempat wisata di sekitar Banyuwangi. Apalagi saat ini Bang Jek memiliki tim yang terdiri dari 6 orang yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Alamat kantor Bang Jek :
Jl. Al Hilal no. 3 (belakang kantor KPU) Krasak, Banyuwangi
Kontak : 081 335 590 008

Atau Anda juga bisa langsung menghubungi personil Bang Jek yang terdiri :
Bang Jek 1
Tlp. 082 245 515 541
Pin 28BC2E3D

Bang Jek 2
Tlp. 082 245 515 540
Pin 29CCA8F7

Bang Jek 3
Tlp. 082 245 515 564
Pin 2AD07C8E

‪‎Bang Jek 4
Tlp. 082 234 747 600
Pin 5D0388DB

Bang Jek 5
Tlp 082 232 450 130
Pin 5D1D95F0

Bang jek 6
Tlp 082 231 747 413

Pin 5E669AF6

Ol Jek

Ol Jek, Online Ojek Banyuwangi.
Ol Jek alias Oline Ojek adalah sebuah layanan jasa transportasi antar jemput dan jasa pengiriman dengan tarif terjangkau. Seperti juga Bang Jek, fokus Ol Jek sebenarnya adalah melayani jasa pengiriman barang, namun sejauh ada yang membutuhkan jasa ojek juga akan dilayani.

Ol Jek mematok jasanya sebagai berikut :
- Jasa antar/jemput Rp 8 ribu untuk 6 km pertama, selanjutnya dihitung Rp 2 ribu/km.
- Jasa antar barang, belanja, kirim paket/dokumen dan sebagainya dipatok Rp 7 ribu untuk tujuan kota Banyuwangi dan sekitarnya.

Jika Anda yang membutuhkan membutuhkan jasa Ol Jek, silahkan langsung menghubungi :
Alamat: Jl. Bromo 76 Banyuwangi
HP/WA: 085 656 002 160

We-Jek Banyuwangi


We-Jek Banyuwangi


Satu lagi ojek online hadir di Banyuwangi sejak bulan Agustus 2016, namanya We-Jek. Dalam situsnya, disebutkan bahwa Wejek Indonesia adalah Layanan yang bergerak dalam transportasi online, yang membantu menghubungkan antara pengguna masyarakat dengan pemilik kendaraan transportasi baik melalui aplikasi maupun melalui call center yang telah disediakan. Untuk saat ini We-Jek masih tersedia dalam Kabupaten Jember dan Kabupaten Banyuwangi.

Dibandingkan ojek online lain yang sudah ada di Banyuwangi, layanan yang disediakan We-Jek terhitung lebih lengkap layaknya ojek online yang ada di kota-kota besar. Ada 5 layanan We-Jek yang tersedia, yaitu:
1. We-Jek : Layanan antar penumpang
2. We-Food : Layanan antar dan pesan makanan
3. We-Car : Layanan antar penumpang menggunakan mobil
4. We-Pick : Layanan antar barang menggunakan mobil pick up untuk skala besar.
5. We-Drop : Layanan antar barang skala kecil.

Selain itu We-Jek menjadi ojek online pertama di Banyuwangi yang beroperasi menggunakan aplikasi, selain melayani panggilan melalui Call Center. Pengguna dapat mengunduh aplikasi We-Jek di PlayStore. Pihak We-Jek mengklaim, dengan menggunakan aplikasi, selain mendapatkan kemudahan dan kecepatan layanan, juga pengenaan tarifnya lebih murah daripada melalui call center.

Untuk menikmati layanan We-Jek, pengguna dikenakan tarif  10000 untuk 7km pertama, sedangkan kilometer selanjutnya dikenakan tarif flat 1500 per km. Ketika Admin Banyuwangi  Bagus mencoba mengecek tarif ojek We-Jek melalui situsnya, hasilnya dari Stasiun Karangasem ke Paltuding di kawasan Kawah Ijen dengan jarak 21,6 km, dikenakan tarif Rp 30 ribu.

Kantor cabang We-Jek Banyuwangi berada di jl. Cendrawasih, Pakis Duren, Banyuwangi, dengan call center 082244142345.

Bos Jek

Bos Jek, Jasa ojek online Banyuwangi.


Satu lagi jasa ojek online Bos Jek yang bisa jadi pilihan selama berwisata di Banyuwangi, terutama bagi para backpacker dan solo traveling.

Bos Jek bermarkas di Banyuwangi kota, memiliki layanan yang komplit. Tidak hanya melayani jasa ojek, tapi juga jasa lainnya, seperti pembelian makanan, jasa pengantaran barang, bahkan jasa lain termasuk sebar brosur, jaga orang sakit, antri pasien di rumah sakit dan lain-lain.

Buat yang minat dengan jasa ojek online Bos Jek, bisa menghubungi via HP/WA : 085210000986 maupun melalui layanan pesan singkat BB : D9B45335. Bos Jek menjanjikan layanan on ready 24 jam setiap hari.

Dengan keberadaan ojek motor di Banyuwangi yang menawarkan beragam jasa, tidak hanya wisatawan backpacker yang berencana mbolang ke Banyuwangi mendapatkan keuntungan dari banyaknya pilihannya, namun masyarakat lokal Banyuwangi pun dapat merasakan manfaatnya.

Ojek online adalah suatu keniscayaan yang hadir karena faktor kebutuhan masyarakat modern yang didukung oleh kemajuan teknologi. Memang ojek motor di Banyuwangi belum secanggih ojek di kota besar yang sudah menerapkan aplikasi, kecuali We-Jek, namun kalau tujuannya baik dan manfaatnya sama-sama bisa dirasakan oleh penggunanya, mengapa tidak?

Happy travelling!

#OjekBanyuwangi



loading...

3 komentar

apa sekarang jasa mereka masih ada?

Masih, bisa langsung hubungi nomer ybs.

Back To Top