NIKAH ROMANTIS DI PANTAI, BISA DILAKUKAN DI PANTAI PULAU MERAH BANYUWANGI LHO!


Pernikahan romantis di pinggir pantai mulai digemari oleh pasangan di Indonesia, khususnya di kalangan selebritis. Bisa jadi banyak juga masyarakat umum yang menginginkan konsep pernikahan di pantai, namun terkendala oleh biaya yang mahal, terlebih konsep semacam ini belum menjadi trend di Indonesia, sehingga untuk mewujudkannya tentu tidak semudah melangsungkan pernikahan di dalam gedung.

Belum lagi tidak semua pantai cocok untuk melakukan pernikahan, ada kendala seperti lokasi pantai yang terpencil dan akses jalan tidak mendukung, jenis pantai yang berombak besar atau tidak memiliki bibir pantai yang cukup lebar juga tidak sesuai untuk sebuah pernikahan dilakukan.

Biasanya Bali menjadi rujukan bagi pasangan yang ingin menikah dengan konsep pantai. Hal ini didasarkan banyaknya pantai yang indah di Pulau Bali. Untuk mendukung pernikahan dengan konsep pantai yang identik dengan suasana romantis, biasanya dilakukan di sebuah pantai yang memiliki pasir putih, kontur yang landai dan lingkungan yang tidak terlalu ramai yang dibutuhkan untuk menambah kesakralan pernikahan. 

Sebenarnya tidak harus ke Bali karena Anda bisa melakukan pernikahan dengan konsep pantai di Banyuwangi! Ya, kenapa tidak. Banyuwangi dengan garis pantai yang panjang, memiliki sejumlah pantai yang sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi pernikahan berkonsep pantai. Sebut saja Pulau Merah, Pantai Solong, Pantai Grand Watudodol, Pantai Plengkung atau Pantai Boom yang berada di kota Banyuwangi.

Diantara pantai tersebut, Pantai Pulau Merah bisa menjadi pilihan pertama. Pantai Pulau Merah dengan butiran pasir putihnya, kontur pantai yang landai dan lingkungan sekitar berupa bukit-bukit kecil, akan memberikan kesan manis dan natural. Anda dan para tamu undangan yang hadir akan mendapat kesan yang tak mudah terlupakan. 

Belum lama ini akun Twitter @InformasiBWI memposting sejumlah foto konsep pernikahan outdoor di Pantai Pulau Merah. Dengan melihat foto-foto tersebut barangkali Anda yang sedang merencanakan pernikahan bisa terinspirasi atau bahkan tergoda untuk mewujudkannya! Kenapa tidak?

Dari segi biaya, memilih lokasi pernikahan pantai di Banyuwangi tentunya lebih murah. Dari segi kemudahan transportasi juga tidak masalah. Sekarang sudah ada penerbangan langsung 3 kali sehari ke Banyuwangi dari Surabaya, dan tak lama lagi juga akan ada penerbangan langsung Jakarta-Banyuwangi. Jadi tunggu apalagi, segera wujudkan impian sebuah pernikahan yang romantis di Pulau Merah Banyuwangi.

Berikut foto-foto konsep pernikahan di pantai Pulau Merah Banyuwangi.

Pernikahan di Pulau Merah Banyuwangi.
Tentukan saja tanggalnya, tenda ijab kabul sudah siap nih.

Konsep pernikahan outdoor di Pantai Pulau Merah, tempat yang cocok mengikat janji suci.

Kapan nih giliran kamu?
Romantisme senja hari di Pulau Merah Banyuwangi.
Senja yang romantis di Pulau Merah, pas untuk pasangan yang romantis.

Wedding party at Pulau Merah, Banyuwangi.
Konsep lain untuk pernikahan di pantai Pulau Merah.
Nikah di Pulau Merah.


Wisata Pulau Merah.
Suasana pantai dengan payung warna-warni akan menjadi spot yang romantis bersama pasangan Anda.


loading...

Back To Top